Tiga Kepala Daerah dan 6 Tokoh Terima JMSI Award 2023

banner 468x60

ACEBanten.com –¬† Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau mengelar¬† malam Penganugerahan JMSI Award 2023, yang digelar bersamaan dengan puncak peringatan HUT JMSI ke 3 tingkat propinsi Riau di tepian Danau Raja, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Selasa malam, 28 Februari 2023

JMSI Award 2023 ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap Perusahaan Pers baik di kabupaten maupun provinsi.

Penganugerahan  diserahkan langsung Ketua Umum JMSI Teguh Santosa didampingi Ketua JMSI Provinsi Riau H Deni Kurnia.

“JMSI Award diberikan berdasarkan penilaian terhadap tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap Perusahaan Pers didaerah dan nasional,” kata Teguh Santosa.

Ada tiga Kepala daerah yang menerima JMSI Award 2023 ini diantaranya  Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE, Bupati Bengkalis Kasmarni, S. Sos, MMP dan penjabat bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM

Sejumlah tokoh juga menerima JMSI award 2023 ini, diantaranya Kapolres Inhu  AKBP Dody Wirawijaya SIK, Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, SSos, MIP, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, dan tokoh masyarakat Meranti Harusen Siregar, serta tokoh masyarakat Inhu KH Muhammad Mursyid MPd dan Dodi Nefeldi.

“Tiga Kepala daerah dan enam penerima JMSI Award 2023 layak mendapatkan award dari JMSI. Mereka merupakan  tokoh-tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap perusahaan Pers baik daerahnya masing-masing,” ujar Ketua JMSI Riau, H Deni Kurnia. (Rls)

banner 336x280

Komentar