The Botanica Sanctuary Mempersembahkan Itameshi 2.0: Semarak Kuliner dalam Kolaborasi dengan Chef Matteo Meacci

banner 468x60

ACEBanten.com – The Botanica Sanctuary dengan bangga mengumumkan acara kuliner yang sangat dinanti-nantikan, Itameshi 2.0, dalam kolaborasi dengan Chef terkemuka Matteo Meacci. Kitchen Takeover eksklusif ini dijadwalkan akan menggoda lidah dari tanggal 14 hingga 22 Juni 2024, di GYU Steak House, mempersembahkan inovasi menu Italian Fusion yang disusun secara apik oleh Chef Matteo Meacci.

Siapkan diri Anda untuk memulai perjalanan gastronomi seperti tak ada yang lain saat The Botanica Sanctuary dengan bangga mempersembahkan Itameshi 2.0, sebuah pengalaman kuliner yang menggabungkan cita rasa kaya masakan Italia dengan konsep modern yang inovatif. Kolaborasi unik dengan Chef Matteo Meacci yang menjanjikan simfoni sensasi rasa yang akan membuat para tamu menginginkan lebih banyak lagi.

Dari tanggal 14 hingga 22 Juni 2024, GYU Steak House akan berubah menjadi surga kuliner, menawarkan para pelanggan sebuah menu eksklusif yang disusun oleh Chef Matteo Meacci, seorang Executive Chef dan Co-Owner yang terkenal dari Ciccia Ristorante Surabaya dan Bowie Restaurant & Bar Surabaya. Dengan kepiawaiannya dalam bidang kuliner yang luar biasa dan pengalaman luasnya, termasuk sebagai Chef Tamu di Hell’s Kitchen Indonesia pada Maret 2015, Chef Matteo membawa banyak kreativitas dan keahlian ke meja makan.

Nikmati masterpiece kuliner yang menampilkan beragam hidangan menggoda, yang diramu secara teliti untuk memanjakan indera. Dari Antipasti hingga Dessert, setiap hidangan menjanjikan sensasi rasa yang menggoda dan mengajak para penikmatnya berkelana melalui perjalanan kuliner di Italia. Beberapa menu terbaik yang disajikan antara lain Carpaccio di Manzo con Salsa al Tartufo, Baked Brie Cheese, Tagliolini Neri al Granchio, Zuppa di Funghi e Tartufo, Risotto ai Funghi, Tartufo & Foie Grass, Controfiletto di Wagyu, Kalio Iga dan Ciccia Tiramisu.

“Kami sangat senang untuk bermitra dengan Chef Matteo Meacci untuk Itameshi 2.0 yang menyajikan pengalaman kuliner luar biasa.  Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman makan yang unik dan tak terlupakan kepada para tamu kami, mempersembahkan yang terbaik dari masakan Italia dengan sentuhan modern.” Ungkap Handy Bunardy – General Manager The Botanica Sanctuary.

Chef Matteo menyampaikan antusiasnya dalam kolaborasi ini.”Saya sangat bersemangat untuk menghadirkan Itameshi 2.0 bersama The Botanica Sanctuary. Acara ini adalah salah satu bentuk inovasi dan kreativitas kuliner, di mana kami memadukan cita rasa tradisional Italia dengan teknik kontemporer untuk menciptakan pengalaman makan yang benar-benar tak terlupakan,” pungkasnya. (Rls)

banner 336x280

Komentar