Serpong Green Warrior Run Kembali Hadir dengan Rintangan yang Lebih Menantang

banner 468x60

ACEBanten.com – Summarecon Mall Serpong bersama Summarecon Serpong kembali menggelar acara kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) untuk yang keenam kalinya. SGWR 2023 diselenggarakan pada hari Minggu, 3 September 2023, dengan titik start dan finish di area Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Seperti edisi sebelumnya, SGWR 2023 kembali terdiri dari tiga jenis kategori lomba yakni 5K Obstacles & Speed, 10K Obstacles & Speed, serta Fun Race Family Warrior Challenge. Berbeda dari kompetisi lari lainnya, SGWR memiliki keunikan berupa adanya obstacles (rintangan) yang harus ditaklukkan para Warriors untuk mencapai garis finish. Dengan tingkat kesulitan obstacles yang beragam, Warriors harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal agar dapat melewati setiap rintangan dengan cekatan dan lincah agar tiba di garis finish tepat waktu.

Pada edisi kali ini, SGWR menghadirkan 18 obstacles yang lebih seru dan menantang. Lebih dari 2.500 peserta dari berbagai negara seperti Indonesia, Amerika, Australia, China, Jepang, Jerman, Kanada, Kenya, dan masih banyak lagi, telah berlari bersama dalam SGWR 2023. Kegembiraan terlihat saat para pelari dapat menaklukan lintasan, rintangan, dan berhasil mencapai garis finish.

“Di penyelenggaraan yang keenam ini, kami berharap dapat memberikan manfaat positif bagi para pelari. Antusias dari seluruh pihak yang terlibat memotivasi kami untuk terus memberikan suguhan terbaik di setiap tahunnya. Tak lupa juga kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang telah mengerahkan semangat dan energi untuk melewati obstacles dan finish dengan hasil terbaik,” ujar Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Untuk hadiah edisi tahun ini, SGWR akan menerbangkan 6 pelari dari kategori Speed & Obstacles untuk mengikuti ajang Singapore Marathon 2023, Bali Tour Package untuk kategori Family Warrior Challenge, serta uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Informasi lengkap mengenai hasil dan dokumentasi SGWR 2023 dapat dilihat di Instagram @sms_serpong dan @sgwrun.id, atau di www.sgwrun.com. (Rls)

banner 336x280

Komentar