Di Akhir Tahun 2023, ACE Banten Gandeng Pacific Paint Mancing Mantul Berhadiah

banner 468x60

ACEBanten.com – Menjelang akhir tahun 2023, Asosiasi Chief Engineer Banten (ACE Banten) dan Pacific Paint menggelar gratis mancing bersama pada Sabtu, 16 Desember 2023. Acara ini bertujuan mempererat hubungan antara anggota ACE Banten dan Pacific Paint perusahaan yang telah lama dikenal dengan produk cat berkualitas tinggi.

Terlihat kegembiraan menyertai anggota ACE Banten dan perwakilan Pacific Paint, serta tamu undangan dalam event mancing bersama (Mancing Mantul-Red) yang diadakan di Kolam Pemancingan Lubana Sengkol Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Dalam suasana santai di tepi kolam pemancingan, anggota ACE Banten dan perwakilan Pacific Paint berkumpul untuk berbagi pengalaman seputar pekerjaan dan seni mancing ikan sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Momen kebersamaan ini menciptakan kesempatan bagi masyarakat, khususnya peserta mancing, untuk lebih mengenal perusahaan Pacific Paint yang banyak berkontribusi positifnya dalam industri cat.

Tak hanya kegiatan memancing, Pacific Paint juga memberikan workshop seputar edukasi menggunakan cat untuk interior dan ekterior.

Perwakilan Pacific Paint Dece Limeyani menyatakan, kami merasa senang dapat merayakan momen kebersamaan dengan Anggota ACE Banten dan stakeholder. Ini adalah langkah kecil kami untuk berkontribusi pada kehidupan komunitas setempat dan membangun hubungan yang lebih dekat.

“Kami dari Pacific Paint, terus menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan dari ACE Banten, dan juga kegiatan positif di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wawan Kurniawan Ketua Umum ACE Banten mengatakan, event mancing bersama ini diharapkan menjadi salah satu tradisi yang dapat terus mempererat ikatan antara Pacific Paint dan ACE Banten, juga stakeholder dalam menciptakan hubungan yang berkelanjutan.

“Ini adalah inisiatif bagus untuk membangun hubungan yang lebih erat antara perusahaan, stakeholder dan masyarakat,” ujarnya.

Selain Mancing Mantul ikan mas gratis, kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut, diisi dengan makan siang, hiburan organ tunggal, ngupi dan pemberian doorprize bagi peserta yang beruntung. (Red)

banner 336x280

Komentar