Braddy Attaka Tamba, Nahkodai Tuscany Boutique Hotel Intermark

Profile84 Dilihat
banner 468x60

ACEbanten.com  – Nama nya sudah tidak asing lagi di industri perhotelan tanah air, khususnya di Tangerang Raya. Braddy Attaka Tamba kini mendapat amanah baru untuk menahkodai Tuscany Boutique Hotel.

 Pria kelahiran Medan 1971 ini memiliki pengalaman yang cukup panjang di industri perhotelan, kurang lebih 29 tahun. Pengalamannya yang sudah panjang di industri ini dijadikan modal untuk menjadikan Tuscany Boutique Hotel lebih baik lagi kedepannya.

Tamba melihat animo masyarakat untuk menginap di hotel sudah mulai meningkat, paska pelonggaran prokes yang diumumkan oleh pemerintah.”Saya sangat optimis kedepannya Tuscany Boutique Hotel akan terus dipercaya oleh masyarakat untuk berlibur atau menyelenggarakan acara. Penanganan pandemi yang baik ini saya rasa sangat berpengaruh pada pergerakan masyarakat untuk beraktivitas seperti biasa, mulai dari bisnis hingga sekedar berlibur bersama keluarga,” paparnya.

Braddy Tamba juga memaparkan visi nya kedepan bahwa Tuscany Boutique Hotel harus bisa menjadi hotel pilihan utama di Tangerang Selatan.”Dengan kondisi yang sudah berangsur baik seperti sekarang. Target saya kedepan menjadikan Tuscany Boutique Hotel menjadi pilihan utama di Tangerang Selatan. Kita unggul karena berada di kawasan one-stop living dimana kebutuhan tamu dapat terpenuhi disini tanpa harus repot pergi keluar Kawasan,” terangnya.

Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan tamu dalam sebuah penginapan. Fasilitas yang dimiliki antara lain Swimming pool, Fitness Centre, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom. Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room.

Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya.

banner 336x280

Komentar