Ayo! Kunjungi Festival Jajan di ITC BSD

Release11 Dilihat
banner 468x60

ACE.Banten.com – Event Jajan Festival di ITC BSD yang diselenggarakan pada 19 November – 19 Desember 2022 , mendapat apresiasi dari banyak pihak. Pasalnya, event yang mengangkat tema Spicy ini turut membantu mempromosikan kuliner dari berbagai daerah dengan peserta UMKM jabodetabek.

Jajan Festival sendiri dapat diselenggarakan berkat kolaborasi antara ITC Group dan Attention.id sebagai Event Organizer, setelah sebelumnya dilaksanakan di ITC Cempaka dan ITC Kuningan Jakarta Selatan.

“Sejumlah sajian menu makanan yang dihadirkan di Jajan Festival ITC BSD merupakan perpaduan makanan daerah yang otentik dan kuliner kekinian yang sangat menarik dan beragam jenisnya,” terang Aulia Ken – selaku COO Attention.id.

Untuk menemani waktu santap pengunjung, panggung Jajan Festival juga akan diisi dengan banyak kegiatan seru seperti Live Musik, Lomba Makan, Line Dance, Lomba Karaoke, dan Performa dari musisi lokal. Hiburan lainnya yang melengkapi adalah perlombaan mewarnai anak dan Fashion Show yang akan disupport oleh Ramayana group.

Tak hanya itu, Jajan Festival ITC BSD 2022 juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari Grup Band Niel pada 4 Desember 2022 Pukul 15.00 WIB. Jadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara, rekan kerja dan orang tersayang.

Untuk semakin memeriahkan acara, Jajan Festival ITC BSD juga menghadirkan beragam interactive activity berhadiah yang bisa peserta ikuti dengan hadiah Voucher makan sampai uang tunai. Untuk informasi lengkap mengenai Jajan Festival ITC BSD 2022, kalian dapat langsung menuju sosial media Jajan Festival di Instagram Jajan Festival @jajan.festival atau di Instagram ITC BSD @itc_bsd Sementara itu, makin maraknya acara festival kuliner terkadang membuat kita bingung dan kurang bisa menjaga pola makan.

Untuk bisa menikmati festival kuliner, ada sedikit tips agar bisa menikmati festival ini dengan maksimal :

1. Jangan Datang Sendirian Datang ke festival kuliner beramai-ramai biasanya terasa lebih seru, karena bisa sambil mengobrol santai dan bercanda tawa. Apalagi kalau kita datang ke festival kuliner, tak hanya sharing cerita saja, Anda juga bisa saling berbagi makanan. “Coba datang bersama teman-teman atau keluarga. Anda bisa saling mencicipi makanan satu sama lain. Jadi, walaupun kita hanya membeli satu jenis makanan, kita tetap bisa mencoba makanan yang dari segi biaya pun jadi jauh lebih murah kan,” lanjutnya.

2. Mempersiapkan Kondisi Perut Melihat banyaknya ragam makanan di depan mata bisa membuat Anda kalap dan lapar mata karena ingin mencoba semua jenis makanan yang ada. Sebagai antisipasi, Anda mungkin berpikir untuk tidak makan sebelum datang ke festival kuliner. Agar berkesempatan mencoba banyak sajian nikmat di Jajan Festival ITC BSD.

3. Cari Makanan Unik Jika Anda ingin mencoba banyak makanan, jangan terpaku dengan makanan-makanan berat tapi coba makanan ringan ataupun minuman khas dari daerah lain yang dijual di festival kuliner tersebut. Sebab porsi makanan berat yang cenderung banyak, Anda akan cepat merasa kekenyangan. Imbangi dengan makanan yang ringan agar tidak memberi tekanan berlebih kepada perutmu.

4. Cari Momen Unik Untuk Anda yang aktif di media sosial atau para food blogger pasti tidak mau ketinggalan untuk mengambil foto makanan-makanan yang ada di depan mata .Coba sekali-kali jangan hanya terfokus dengan makanan yang ada ada di meja Anda saja. Coba cari momen unik untuk difoto selain makanan yang ada di tangan Anda.

5. Jangan Buru-Buru Datang ke festival kuliner bukan hanya tentang makan dan minum saja, tapi Anda pun harus menikmati suasana santai bersama teman-teman atau dengan diri Anda sendiri jika datang sendirian. Nikmati setiap suapan yang ada di piring, janganlah terburu-buru. Makanlah perlahan sama saja menyayangi organ pencernaan dan menikmati setiap gigitan yang masuk ke dalam mulut juga dapat membawa kebahagiaan. (Rls)

banner 336x280

Komentar