Aviary Bintaro Memberikan Berbagai Penawaran Menarik

banner 468x60

ACEBanten.com – Dengan berakhirnya masa liburan panjang sekolah, kami memberikan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik untuk anda dan keluarga. Segala rutinitas kembali hadir untuk mempersiapkan kebutuhan dalam rangka kembali ke sekolah. Sama halnya dengan apa yang akan kami berikan untuk anda menghadapi kembali kesibukan setelah libur panjang.

Bekerjasama dengan Jaya Real Property, kami mempersiapkan fasilitas transportasi untuk mempermudah mobilitas tamu di sepanjang area Bintaro Central District. Melalui In-Trans Bintaro yang merupakan Bis Antar Jemput secara cuma-cuma. In-Trans Bintaro ini hadir setiap hari, mulai Senin hingga Minggu serta hari Libur Nasional sejak pukul 05.00 – 21.00 WIB.

Melengkapi berbagai rutinitas, kami memberikan penawaran menarik untuk bersantai melalui  Experience Room and Spa dengan melakukan pemesanan langsung melalui www.aviaryhotel.com selama persediaan masih ada. Anda dapat memanjakan diri seharian dari hiruk pikuk rutinitas serta dapatkan berbagai pilihan perawatan tubuh.

Namun Aviary Spa and Massage dapat dinikmati tidak saja khusus tamu hotel, kami juga memberikan kesempatan untuk masyarakat umum, memanjakan diri melalui perawatan spa terbaik dari ujung rambu hingga ujung kaki. Terletak di area hotel, menawarkan pelayanan spa lengkap untuk dapat menyembuhkan serta melakukan perawatan tubuh.

Aviary Spa and Massage turut memperkenalkan terapis profesional dengan sentuhan perawatan tradisional yang dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi peradangan hingga meningkatkan kebugaran tubuh. Jam buka operasional setiap hari pukul 09.00 – 23.00 WIB.

“Kembali hadir setiap bulan, Fly Free Day pada hari Minggu, 23 Juli 2023 dengan mengundang komunitas satwa dari Bintaro Cat Lovers, olahraga di area luar hotel dengan mengundang trainer olahraga yang diikut secara cuma-cuma serta promosi makan pagi sepuasnya hanya dengan Rp 100.000++/orang,” pungkas Sri Utami Widyastuti Marketing Communication Manager Aviary Bintaro. (Rls)

banner 336x280

Komentar