ACE Banten Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Serang

CSR96 Dilihat
banner 468x60

ACEBanten.com – Hujan deras yang terjadi sejak Senin, 28 Februari 2022, menyebabkan sejumlah wilayah di Kota Serang, Provinsi Banten mengalami banjir.Akibatnya sejumlah wilayah terendam, termasuk menutupi ruas jalan di tengah kota.

Sebagai bentuk peduli kemanusiaan, Asosiasi Chief Engineer (ACE) Banten melakukan open donasi kepada anggota ACE Banten. Aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk solidaritas dari ACE Banten terhadap masyarakat Serang dan sekitarnya yang menjadi korban bencana banjir.

Serah terima bantuan untuk korban bencana banjir diserahkan langsung oleh Wawan Kurniawan dari ACE BANTEN dan diterima langsung oleh ketua RW pada Sabtu, 5 Maret 2022.Dalam kesempatan ini ACE Banten memberikan bantuan untuk 2 RW di Cipocok Jaya, Serang, Banten.

Adapun sumbangan yang diberikan berupa mie instan, pop mie, air mineral, beras, minyak goreng, pembalut wanita, susu bayi, soft drink dan pampers.

Wawan Kurniawan, Ketua ACE Banten mengatakan, kami selaku anggota ACE Banten sangat peduli kepada saudara kita yang terkena dampat banjir di Serang dan sekitarnya.Pihaknya menggalang dana dengan membuka open donasi kepada semua anggota ACE Banten.Penggalanan untuk korban bencana banjir  ini mendapat respons postif dari para anggota, sehingga kami bisa memberikan bantuan untuk meringankan saudara kita yang tengah terkena musibah.

“Kegiatan pengumpulan bantuan ini kami lakukan selama satu minggu. Dan kami salurkan langsung kepada korban banjir di lokasi.Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk korban banjir, dan semoga para donatur diberikan keberkahan,” ucapnya. (ace)

banner 336x280

Komentar